Review + Cara Instal Conky Eye Candy Linux Keren

SOCIALIZE IT ⇨
Review + Cara Instal Conky Eye Candy Linux Keren --Salah satu theme Conky yang masuk ke dalam koleksi 5++ tema conky paling keren adalah tema Conky Eye Candy.

Conky adalah aplikasi serupa widget tetapi Conky menempel ke dalam Desktop Linux yang berfungsi menampilkan informasi komputer seperti lamanya waktu komputer sudah dijalankan, kapasitas hardisk, memory, kecepatan download upload, proses, suhu cuaca saat ini, dan masih banyak lagi.

Eye Candy Conky adalah sebuah istilah yang merupakan sebuah tema Conky dengan tampilan yang sudah dimodifikasi dan beraneka ragam. Conky-conky lain dengan nama tertentu merupakan tema Conky yang dikembangkan oleh oran yang bersangkutan akan tetapi karena bersifat Open Source maka mereka membagikannya kepada siapa saja yang menginginkan.

Cara Menginstal Conky di Ubuntu / Linux Mint :

  1. Buka terminal, ketikkan sudo apt-get install conky conky-all
  2. Download file Gotham Conky Mod disini
  3. Ekstrak file tersebut, pindahkan file .conkyrc hasil ekstrak di folder Home, jika anda tidak melihat file .conkyrc silahkan tekan Ctrl + H pada keyboard
  4. Buat Startup, caranya klik Start/Menu >> Preference >> Startup Application
  5. Muncul jendela dialog, Klik Add akan tampil jendela baru lagi seperti berikut ini
Gotham Conky, Menambah Date Time Desklet Linux

Isikan data sebagai berikut:
Name diisi Gotham Conky (opsional, bisa diisi terserah)
Command diisi dengan conky -d -c ~/.conkyrc
Comment diisi dengan Gotham Conky Mod-Update (opsional)
Setelah selesai semuanya, silahkan logout dan login kembali Linux untuk melihat hasil Conky. Untuk mendapatkan tema Conky Eye Candy ikuti petunjuk berikut ini

Cara Instal Conky Eye Candy di Ubuntu / Linux Mint

Untuk emenginstal Conky Eye Candy, anda harus mendownload tema Conky dari Group Google+
. Kami tidak merekomendasikan anda menggunakan Conky Manager karena tidak semua Conky dapat diinstal dengan menggunakan aplikasi Conky Manager.

conky theme conky themes conky theme pack conky themes ubuntu conky themes arch conky themes download conky themes linux mint conky themes 2015 conky themes arch linux conky themes for kali linux conky themes for ubuntu 14.04 conky themes 2015 conky themes best conky themes linux mint 17.2 conky theme pack download conky theme install conky themes xfce conky themes debian conky themes fedora conky theme manager conky themes ubuntu 12.04 conky theme arch conky theme arch linux conky themes awesome conky android theme apply conky theme add conky theme

Jika sudah menginstal Conky, silahkan download tema Conky Eye Candy Linux melalui Group Eye Candi Goolgle+ 

Selanjutnya, jika anda sudah download file-nya baca petunjuk yang ada di dalamnya karena masing-masing conky diinstal dengan cara yang berbeda. Contoh Gotham Conky dapat anda instal dengan cara sederhana.

Review Conky Eye Candy di Ubuntu / Linux Mint

Group Conky Eye Candy Linux menyediakan modifikasi Conky yang menarik dan dibagikan secara gratis olah member di dalamnya sehingga pilihan anda dalam menentukan theme Conky sangat banyak dan variatif cara instalnya. Demikian Review + Cara Instal Conky Eye Candy Linux Keren dan Bagi anda silahkan lihat koleksi theme Conky Eye Candy Linux.

0 komentar:

Posting Komentar