Cara Instal Vibrancy Color Icon Theme di Ubuntu Linux Mint

SOCIALIZE IT ⇨
Cara Instal Vibrancy Color Icon Theme di Ubuntu Linux Mint --Review dan cara install ICON VIBRANCE COLOR di Linux MInt dan Ubuntu yang merupakan gabungan icon dari beberapa proyek tema icon Linux terkenal seperti :
  1. http://mokaproject.com/about/  (App Icons, Category)
  2. http://tiheum.deviantart.com/    (Panel Icons, Toolbar Icons)
  3. https://numixproject.org/           (Mime-type Icons)
  4. http://nitrux.in/                           (Breeze Folders, sudah dimodifikasi.)
  5. http://elementaryos.org/             (Folder Symbols, Toolbar Icons In NonMono)
Versi terakhir icon Vibrance adalah 2.3 (rilis 25 Juni 2015), lihat disini
Vibrancy Colors icon theme adalah desain icon Linux Mint yang mewah, modern & elegan dalam artian ia akan memberikan "Vibrant" kepada Icon Theme Linux anda. Vibrancy adalah icon Linux yang didesain dari perpaduan icon Linux open source proyek terkenal diatas, dipilih ulang icon yang keren kemudian dikompilasi dan jadilah icon Vibrancy ini.

Vibrancy dirilis dalam bentuk "Flat" dan "Modern Design" dengan konsep yang minimalis, elegan dan berkesan modern. Icon Vibrancy Linux ini sudah diuji coba untuk berbagai desktop environment terkenal seperti Unity, Cinnamon, Gnome Shell, Gnome Classic, Mate, Xfce, LXDE, Openbox dan banyak lagi.

tema icon ubuntu tema ubuntu full icon e63 tema ubuntu full icon s60v3 icon theme ubuntu linux mint terbaik paling keren vibrancy color vibrancy colors vibrancy colors icon theme vibrancy colors ppa

cool icon theme linux best icon theme linux best icon theme gnome best icon theme for linux best icon theme for gnome best icon themes for gnome 3 icon theme linux mint cool icon themes linux arch linux best icon theme

Cara Instal Vibrancy Color Icon Theme di Ubuntu Linux Mint

Untuk instal Vibrancy icon theme, anda harus download installer icon theme Vibrancy sebesar 95 MB. Silahkan pilih pada bagian "Package" published in "Any series >> dipilih sesuai dengan versi distro Linux anda, kemudian klik Filter dan pilih Vibancy Color). Untuk Linux Mint 17, 17.1, dan 17.2 adalah Trusty sehingga bagi pengguna Linux Mint 17.x anda dapat langsung download disini Vibrancy Color Icon Theme

Aplikasinya berbentuk file DEB sehingga anda perlu menginstalnya cukup klik 2x dan tunggu beberapa detik sampai aplikasi selesai menginstal icon Vibrancy di Linux anda (membutuhkan ruang hardisk sekitar 380 MB).

Jika anda tidak mau repot, anda dapat menginstalnya melalui PPA. Cara instal Vibrancy Icon Theme di Ubuntu dan Linux Mint juga dapat dilakukan melalui Terminal dengan mengetikkan perintah dasar di Linux berikut ini :
sudo add-apt-repository ppa:ravefinity-project/ppa
sudo apt-get update
sudo apt-get install vibrancy-colors

Review Vibrancy Color Icon Theme di Ubuntu Linux Mint

Secara umum icon theme Vibrancy icon yang dibawanya cukup banyak, kita dapat melihat icon ini perpaduan dari beberapa ion terkenal sehingga icon ini merupakan icon kualitas tinggi (high class). Selain itu anda dapat memilih 14 warna folder yang berbeda yaitu : Stock Manila Folder, Blue, Aqua ,Graphite ,Blue Vivid (Dark), Brown, Green, Green Viva (Dark), Purple,Red, Pink, Orange, Teal, Yellow. Ke-14 warna folder ini dapat anda pilih melalui klik Kanan pada folder sehingga anda dapat dengan bebas mengganti warna folder Linux Mint dan Ubuntu anda.

0 komentar:

Posting Komentar