Cara Instal Chromium Browser Terbaru di Ubuntu Linux Mint

SOCIALIZE IT ⇨
Cara Instal Chromium Browser Terbaru di Ubuntu Linux Mint --Salah satu aplikasi penjelajah internet di Linux yang terbaik yang kami masukkan dalam daftar 6 aplikasi browser internet Linux adalah Chromium Browser.

Chromium Browser adalah sebuah proyek browser open source. Chromium ini digunakan Google Chrome sebagai basic code-nya. Jika proyek Chromium ini tidak ada maka Google Chrome pun tidak akan pernah ada.

Chromium Project adalah proyek pengembangan untuk web browser yang bersifat open source. Chromium diadaptasi dari nama logam chromium (Cr) yang menjadi bahan dasar chrome. Konon Chromium adalah web browser yang paling secure dan ringan digunakan saat ini.

chromium browser linux mint chromium browser ubuntu download chromium browser ubuntu 14.04 chromium browser ubuntu apt-get chromium browser ubuntu command line chromium browser ubuntu ppa chromium browser ubuntu repository chromium browser ubuntu 15.x chromium browser ubuntu install chromium browser ubuntu flash chromium-browser ubuntu ppc chromium browser ubuntu proxy build chromium browser ubuntu chromium-browser kiosk ubuntu

Cara Instal Chromium Browser Terbaru di Ubuntu Linux Mint

Chromium merupakan aplikasi yang dapat dijalankan di berbagai platform sistem operasi seperti Linux, Windows, dan Mac. Untuk menginstal Chromium Browser di Linux versi stabil yang ada di dalam repository Ubuntu adalah dengan mengetikkan perintah :
sudo apt-get install chromium-browser
Sedangkan untuk menginstal versi terbaru, anda dapat menginstalnya secara manual dengan download chromium terbaru klik disini.
Jika sudah download, silahkan anda ekstrak dan jalankan Chromium Browser dengan klik dua kali pada file "chromium"

Chromium browser memiliki banyak fitur yang disajikan dalam bentuk desain interface yang sederhana namun tetap powerfull dengan Webkit engine yang ditanamkan ke dalam browser ini. Chromium mendukung penggunaan codec Vorbis, Theora, dan WebM pada HTML5 dan tag video.

Cara Instal Chromium Browser Terbaru di Ubuntu Linux Mint sudah selesai.. .Untuk menjalankan Chromium Browser, anda dapat klik Start Menu >> Internet >> Chromium Web Browser

0 komentar:

Posting Komentar