Daftar 6 Browser Internet di Linux Terbaik Paling Handal

SOCIALIZE IT ⇨
Daftar Enam Browser Internet di Linux Terbaik Yang Paling Handal. Browser Internet adalah aplikasi penjelajah internet yang dapat membuka sebuah situs website. Teknologi browser internet terbaru memungkinkan anda bermain game secara online melalui browser.

Di Linux ada banyak aplikasi browser internet akan tetapi sudah discontinue atau pengembangannya tidak diteruskan sehingga kurang kompatibel dengan teknologi web terbaru dan juga tidak kompatibel dengan sistem operasi Linux terbaru.

Daftar 6 Browser Internet di Linux Terbaik Paling Handal

Adapun aplikasi browser internet untuk Linux yang paling baik dan terhandal ada 6 (berdasarkan review dari admin vpswp.blogspot.com yaitu sebagai berikut :

1. Opera for Linux

Browser Opera for Linux ini memiliki teknologi Turbo untuk menangani koneksi internet yang lemot dengan cara kerjanya adalah mengurangi kualitas gambar (dikompresi) yang ada pada sebuah halaman website sehingga load halaman lebih cepat.

2. Maxthon for Linux

Browser Maxthon for Linux menggunakan mesin atau engine sebagaimana engine yang digunakan Google Chrome. Akan tetapi pengembangan engine yang dipasang di Maxthon jauh lebih unggul karena tidak keseringan update sebagaimana Google Chrome. Bagus dalam hal manajemen memori, satu lagi Maxthon for Linux ini berbeda dengan Maxthon for Windows dalam hal engine yang digunakan.

Daftar 6 Browser Internet di Linux Terbaik Paling Handal

3. Chromium Browser for Linux

Chromium Browser for Linux adalah sama seperti tampilan Google Chrome, fasilitas sama cuma beda warna icon saja. Selain itu browser ini juga Google Chrome dapat dijadikan teks editor, caranya ? Klik disini

4. Google Chrome for Linux

Browser Google Chrome for Linux ini adalah browser yang banyak digunakan. Engine yang digunakan membuat cepat loading sebuah halaman web, selain itu manajemen memorinya juga bagus, tapi keseringan update. Untuk versi terkini dari Google Chrome berdasar review tim admin kami tidak menyukainya karena berat di penggunaan memori dan juga penggunaan CPU.

5. Mozilla Firefox for Linux

Browser Mozilla Firefox for Linux ini adalah bawaan default yang sudah diinstal di Linux ketika kita selesai melakukan instalasi Linux. Browser ini adalah browser yang paling banyak digunakan menyaingi Google Chrome.

6. ToR Browser for Linux

ToR Browser for Linux adalah browser di Linux yang menyediakan layanan proxy gratis selama kita tersambung ke dalam server ToR. Browser ini turunan dari Mozilla Firefox dan sangat bagus ketika digunakan untuk membuka website yang di blokir di negara kita.

Demikian ulasan 6 Browser Internet di Linux Terbaik Paling Handal. Semoga bermanfaat dan memberikan anda pengetahuan tentang browser terbaik di Linux. Selain ke-6 browser diatas kami tidak merekomendasikan karena dukungan terhadap browsernya sendiri sudah discontinyu atau tidak support dengan teknologi website terbaru yang mengandung multimedia.

0 komentar:

Posting Komentar