Cara Instal OPERA Browser TERBARU di Ubuntu LINUX Mint

SOCIALIZE IT ⇨
Cara Instal Opera Browser Terbaru di Ubuntu Linux Mint --Cara menginstal Opera browser di Linux Mint dan Ubuntu paling mudah.

Browser adalah aplikasi penjelajah Internet sebagaimana Internet Explorer. Di Linux kami mencataat terdapat 6 aplikasi browser Linux terbaik yang hadal digunakan seperti Maxthon, Mozilla Firefox, Chromium, dll.

Sebagai salah satu aplikasi Browser di Linux, Opera memberi warna baru dalam menjelajah internet. Dengan kemampuan menjelajah internet yang dilengkapi dengan Opera Turbo untuk koneksi internet yang kurang cepat. Dengan opera Turbo kontent gambar akan dikompresi oleh opera sehingga yang kita terima tidak sesuai dengan resolusi gambar aslinya.

Cara Instal Opera Browser Terbaru di Ubuntu Linux Mint

Cara install opera Browsert di Ubuntu / Linux Mint dapat dilakukan melalui Terminal dengan mengetikkan sudo apt-get install opera

opera ubuuntu opera linux mint opera browser 32 bit opera browser 64 bit opera linux install chrome linux opera linux beta opera linux developer opera linux flash opera linux update opera linux 32 bit opera linux rpm

Sedangkan jika anda memilih versi terbaru dan termutakhir dari Opera Browser for Linux dapat mendownload langsung dari website opera. Perlu dicatat bahwa jika sebelumnya versi Opera untuk Linux link downloadnya tidak bekerja, maka kali ini sudah bekerja dan akan menyimpan file opera browser ke dalam komputer kita dengan ekstensi DEB.

Cara instalasinya cukup klik 2x pada file yang sudah di download dan klik tombol Install. Tunggu sampai proses instalasi selesai. Opera dapat dijalankan melalui klik Start Menu >> Internet >> Opera

Review Opera Browser for Linux

Opera Browser didukung lebih dari 1000 extention Opera. Selain itu Opera Browser juga menyediakan login untuk sinkronisasi akun pengguna Opera Browser dengan keuntungan semua browser dan preferensi tersimpan secara online dan anda ketika menginstal Opera di komputer lain anda tidak perlu melakukan setting, cukup login dan semua preferensi anda akan disinkronisasi secara online. Jika anda membutuhkan Opera Browser silahkan convert file DEB menjadi RPM klik disini. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar