Review+Cara Instal MOKA ICON Theme di Ubuntu/Linux Mint

SOCIALIZE IT ⇨
Review + Cara Instal Moka Icon Theme di Ubuntu / Linux Mint --Moka adalah jenis icon Theme yang dikembangkan oleh Sam Hewitt untuk Linux.

Diambil dari penjelasan website resmi Moka, Moka sendiri adalah proyek yang bergerak dalam bidang membuat icon untuk Ubuntu, fedora dan Android. Moka telah dikembangkan secara terbuka menjadi open source dan sebagian lagi berbayar untuk mendapatkannya.

Moka diciptakan dengan simplicity dan kompak. Dengan penggunaan sederhana geometri & warna-warna cerah. Setiap ikon Moka telah dirancang dan dioptimalkan pada setiap ukuran untuk mencapai tampilan pixel-sempurna untuk desktop Anda.

Juga, salah satu icon set yang paling komprehensif yang tersedia, Moka menyediakan ribuan ikon untuk banyak aplikasi. Jadi tidak peduli Linux desktop yang Anda gunakan, Moka dapat mengcover semua icon yang anda gunakan dengan baik.

Cara Instal Moka Icon Theme Melalui Terminal

Melalui Terminal kita dapat menginstal Moka icon theme dari PPA resmi Moka icon Theme. Singkatnya adalah dengan mengetikkan perintah :
sudo add-apt-repository ppa:moka/stable
sudo apt-get update
sudo apt-get install moka-icon-theme

moka theme ubuntu moka theme ppa moka theme gtk moka theme xfce moka theme sublime moka theme download moka theme help moka desktop wallpaper

Cara Instal Moka Icon Theme Secara Manual

Secara manual anda dapat menginstal Moka Icon Theme dengan mendownload projectnya dari GitHub langsung melalui https://github.com/ifulmoch/moka-icon-theme
Setelah semua file terdownload dalam bentuk zip, baca cara instalasinya dari file INSTALL

Cara Mengubah Theme di Linux Mint 17.x (Qiana, Rebecca, Rafaela)

Jika sudah icon Moka sudah diinstal, maka selanjutnya kita setting icon Linux Mint kita, caranya
Klik Menu >> Preferences >> Themes
Pada bagian Icon, disitu ada icon yang bernama Moka silahkan dipilih dan selesai icon Linux Mint anda akan berubah secara otomatis. Perhatikan gambar diatas untuk penampakan Moka sendiri adalah foldernya berwarna lembut.

0 komentar:

Posting Komentar