Daftar 7++ Icon Theme Linux Mint Keren (Always Update)

SOCIALIZE IT ⇨
Daftar 7 Lebih Icon Theme Linux Terbaik, Kumpulan Theme Icon Linux Mint Terbaik (Always Update). Halaman ini akan selalu diupdate untuk menambahkan daftar atau koleksi icon Linux Mint yang banyak diminati dan good looking yang diambil dari icon theme Linux terbaik.

Awalnya tim kami menyajikan daftar sebanyak 7 icon theme Linux Mint terbaik dan paling keren, akan tetapi seiring berjalannya hari muncul icon theme keren yang lain sehingga tulisan ini akan ditambah daftarnya, tidak hanya 7 icon theme.

Icon Theme berbeda dengan Theme. Icon Theme adalah icon yang digunakan Linux sebagai simbol untuk sebuah aplikasi, status sistem, ataupun notifikasi tertentu dalam sebuah sistem operasi Linux. Sementara Theme adalah tema yang berhubungan dengan desktop dan start menu.

Icon Linux Mint paling keren yang disajikan dibawah ini adalah featured icon yang sudah diuji coba untuk Linux Mint (dapat diaplikasikan di Ubuntu).

1. Numix Icon Theme

Numix Theme icon yang dapat diinstal adalah Icon Numix, Numix Circle, Numix Light, Numix Circle Light. Numix icon memiliki warna icon folder dominan kuning dilengkapi icon aplikasi dan status sistem cukup lengkap.

Download + Cara Instal Numix Theme di Ubuntu/ Linux Mint

Review Numix Icon Theme : Secara keseluruhan icon theme numix cukup lengkap dan ada pilihan Circle dan juga square. Selain memiliki icon, Numix juga memiliki Theme yang akan menjadi kombinasi keren jika theme dan icon diimplementasikan.

2. Dalisha Icon Theme



3. Ardis Icon Theme

Icon Ardis memiliki icon dengan warna folder biru laut. Icon Ardis merupakan icon yang menerapkan desain icon minimalis dan simpel. Bagaimana penampakannya silahkan lihat gambar yang disertakan disamping.

Download + Cara Install Ardis Icon Theme di Ubuntu / Linux Mint

Review Ardis Icon Theme : Iconnya cukup lengkap dan desain eye catchy mulai dari icon aplikasi, icon sistem notifikasi, icon status sistem, emblem dan lainnya. Patut disertakan dalam koleksi Icon Theme di Linux anda.

4. Windows 8 Icon Theme

Bagi anda penggemar icon Windows 7/8, anda dapat menginstal icon Windows 7/8 dengan mudah. Dengan warna icon yang mirip Windows 7/8 menjadikan icon ini banyak diminati bagi pengguna Windows 7/8 yang susah move on.

Download + Cara Instal Icon Windows 8 di Ubuntu / Linux Mint

Review Icon Windows 7/8 : Icon yang dikembangkan cukup lengkap untuk menggantikan icon default Linux.

5. Meliae SVG Icon Theme

Dari Meliae SVG Theme menyediakan icon dengan warna icon Mac OS (biru). Meliae SVG icon memiliki desain yang kompak dan simpel dengan konsep icon yang clean. Dikembangkan oleh sora-Meliae.

Download + Cara Instal Icon Meliae SVG di Ubuntu/Linux Mint

Review icon Meliae SVG Theme: Icon yang disediakan cukup lengkap mulai dari icon aplikasi, status sistem, notifikasi selain itu iconnya enak buat dijadikan icon resmi misalkan sebagai tutorial.

6. Moka Icon Theme

Moka icon Theme adalah salah satu icon Linux yang keren dan tampilannya lembut. Icon Moka disajikan kepada pengguna ada yang gratis ada yang berbayar. Tenang saja karena yang tanpa bayar pun iconnya sudah keren (lihat gambar disamping)

Download + Cara Install Moka Icon Theme di ubuntu / Linux Mint

Revie icon Moka di Linux : secara keseluruhan icon ini mendapatkan peringkat bintang 5 dari 5. Desain icon yang lengkap menggantikan icon default bawaan lengkap dengan tampilan folder yang soft menjadikan Moka icon theme ini banyak disukai dan digunakan.

7. Pacifica Icon Theme

Icon Pacifica termasuk icon Linux yang menyajikan konsep desain square rounded.Iconnya diambil dari kombinasi dari berbagai icon theme lain seperti Faenza/Faience, Moka, Nitrux, dan Elementary.

Download + Cara Instal Icon Pacifica di Ubuntu / Linux Mint

Review pacifica icon Theme : Icon cukup lengkap dan sederhana mulai dari aplikasi sampai sistem disajikan eye catchy. Salah satu fitur yang disajikan icon ini adalah menyajikan icon folder yang diambil dari GNOME Classic sebagaimana gambar.

8. Square Beam Icon Theme

Icon Square Beam di Linux dikembangkan oleh anak negeri yang menggabungkan perpaduan beberapa icon seperti Faenza, NITRUX, Moka, dan Pacifica. Icon Square Beam menyajikan suasana dark dan light yang dapat anda pilih.

Download + Cara Instal Icon Square Beam di Ubuntu / Linux Mint

Review Square Beam Icon Theme :

9. Vibrancy Colors Icon Theme

icon tema keren ubuntu linux mint
Icon Vibrancy volors adalah icon Linux super keren yang dikembangkan dari berbagai icon terkenal yang sudah disebutkan diatas seperti Numix, Moka, dan lainnya. Sehingga untuk desain icon tidak akan kalah dengan icon theme yang sudah disebutkan sebelumnya.

Download + Cara Instal Icon Vibrancy Colors di Ubuntu Linux Mint

Review Vibrancy Colors Icon Theme Linux : Icon Vibrancy Colors ini sangat lengkap koleksi desainnya. Ya pantaslah tema icon Vibrancy Colors menggunakan perpaduan dari beberapa proyek icon terkenal yang pernah ada sehingga icon theme ini juga banyak digunakan.

Selain Daftar 7++ Icon Theme Linux Mint Keren (Always Update) yang sudah disebutkan diatas, terdapat beberapa icon theme lain yaitu Nitrux dan Compass (kualitas bagus, namun tim kami kurang menyukainya); Ada lagi yang bernama Trevilla yang menyajikan icon dengan tampilan Metro tetapi icon ini tidak lengkap. Ya begitulah.. Bagikan tulisan ini melalui Facebook, Twitter atau Google+ sehingga sobat anda dapat menikmati mengganti icon theme di Linux mereka. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar