Kalzium - Tabel Periodic di Linux Tampilan Molekul 3D

SOCIALIZE IT ⇨
Kalzium - Tabel Periodic di Linux Tampilan Molekul 3D alias 3 Dimensi. Periodic Table atau Tabel Periodik Unsur dapat digambarkan secara digital. Di Linux ada aplikasi yang dapat menampilkan tabel periodic unsur yang disebut Kalzium.

Periodic Table Linux --Tabel periodik unsur-unsur kimia adalah tampilan unsur-unsur kimia dalam bentuk tabel. Unsur-unsur tersebut diatur berdasarkan struktur elektronnya sehingga sifat kimia unsur-unsur tersebut berubah-ubah secara teratur sepanjang tabel. Setiap unsur didaftarkan berdasarkan nomor atom dan lambang kimia/lambang unsurnya.

Tabel periodik standar memberikan informasi dasar mengenai suatu unsur. Ada juga cara lain untuk menampilkan unsur-unsur kimia dengan memuat keterangan lebih atau dari persepektif yang berbeda.

Kalzium - Tabel Periodic di Linux Tampilan Molekul 3D

Kalzium adalah aplikasi pelajaran kimia di Linux yang kaya dengan berbagai fitur termasuk Periodic Table of Elements, chemical reference, chemical equation solver, dan juga 3D molecule viewer.

Dengan adanya fasilitas yang lengkap, Kalzium merupakan aplikasi kimia terbaik di Linux. Sebagai aplikasi chemistry, Kalzium adalah aplikasi Linux berupa tabel periodik untuk mengeksplorasi setiap unsur.

periodic table software free download for Linux. periodic table software for Ubuntu Linux Mint, periodic table software Terbaik Linux. download periodic table software Kalzium periodic table software for pc free download Linux. Kalizium adalah modern periodic table software ayo dapatkan gratis periodic table download bernama Kalzium disini Kalzium - Tabel Periodic di Linux Tampilan Molekul 3D

Kalzium adalah aplikasi kimia yang digunakan dalam linux yang berisi informasi tentang karakteristik dari unsur-unsur kimia dalam tabel periodik seperti nomor massa, nomor atom, energi, model atom, energy ionisasi, dan semua yang menjadi karakteristik dari suatu unsur tersebut.Tapi ternyata tidak sekedar tabel periodik biasa, lebih dari sekedar tabel periodik.

Cara Menginstall Kalzium Periodic Table di Ubuntu / Linux Mint

Untuk menginstal Kalzium dapat dilakukan melalui Software Manager dengan mengetikkan kalzium lalu klik Install untuk menginstall. Sementara melalui Terminal dapat dilakukan dengan perintah dasar Linux sudo apt-get install kalzium

Setelah menginstal Kalzium Periodic Table, di Linux Mint anda dapat menjalankan Kalzium dengan klik Menu >> Education >> Kalzium

0 komentar:

Posting Komentar