Cara Install SEO Power Suite - Paket SEO Tool di Linux

SOCIALIZE IT ⇨
Cara Install SEO Power Suite - SEO Tools di Linux. Apa itu SEO Power Suite, Cara Download Power Suite, Cara Instal Power Suite, Cara Menjalankan Power Suite di Linux akan di dapatkan ilmnya dari sini?

Salah satu aplikasi Linux yang banyak digunakan untuk riset keyword, optimasi SEO (Search Engine Optimization), mencari baclink kompetitor, dan link management. Semua bisa di lakukan di Linux menggunakan SEO Power Suite.

Keunggulan SEO Power Suite - Aplikasi SEO di Linux

  1. Lengkap. Semua kebutuhan anda disajikan dalam sebuah paket aplikasi guna mendapatkan ranking teratas pencarian Google dan mesin pecari lainnya.
  2. Mudah dan cepat. Aplikasi ini dapat dijalankan bagi pemula yang novice atau tanpa pengetahuan sama sekali. Software SEO ini secara pribadi dapat membantu dan menuntun Anda dengan cepat melakukan setiap optimasi.
  3. Dapat diandalkan. Powersuite-kan SEO alat telah tempur yang telah diuji oleh ahli SEO dan pemilik situs web. Banyak perusahaan besar yang telah menggunakan SEO Power Suite.
  4. Sering diperbarui. Tidak satu perubahan dalam mesin pencari tanpa diketahui. SEO Power Suite selalu melakukan update algoritma untuk menyesuaikan algoritma Google.
  5. Dapat dijalankan di Linux, Windows, Mac OS X. Software SEO ini cross-platform dan berjalan sama-sama baik untuk pengguna dengan memenangkan PC atau komputer Macintosh dan bahkan bagi penggemar Linux.
Cara Install SEO Power Suite - Paket SEO Tool di Linux

Kebutuhan Minimum Perangkat Keras Agar Dapat Menjalankan SEO Power Suite

  • Prosesor Intel atau AMD kecepatan minimal 1 GHz
  • Memori 1 GB
  • Space hardisk 600 MB
  • Ukuran layar 1024 x 768
  • Koneksi internet

Download SEO Power Suite untuk Linux

Klik salah satu aplikasi


Setelah mengunjungi link diatas, masukkan email anda. Link download aplikasi akan dikirimkan melalui email anda secara langsung. Jika anda sudah download SEO PowerSuite anda tidak perlu download Rank Tracker, Website Auditor, dll

Fungsi dari masing-masing aplikasi SEO Tool :

  1. SEO Power Suite : Paket aplikasi komplit yang berisi Rank Tracker, Website Auditor, dll
  2. Rank Tracker : Riset Keyword. Includes the modules for keyword research and for fast search engine ranking tracking. Delivers reports to demonstrate progress to clients.
  3. WebSite Auditor : Optimasi SEO. Deals with website structure and content SEO optimization. Generates XML Sitemaps. Produces exports and optimization reports.
  4. SEO SpyGlass : Menganalisa backlink kompetitor. Finds over 100,000 competitor backlinks and shapes your link-building strategy. Allows quick export of data and client reporting.
  5. LinkAssistant : Manajemen link. Works for all link management tasks from building link directories to establishing link partnerships. Includes the exporting and reporting facilities.
  6. BuzzBundle : Social Media

Cara Install SEO Power Suite di Linux dan Cara Menjalankannya

  1. Download aplikasi dari link resmi yang kami sediakan diatas
  2. Ekstrak file hasil download, di Linux Mint bisa dilakukan dengan klik kana file dan pilih Extraxt here.
  3. Masuk ke dalam folder link-assistantcom (hasil file yang diekstrak dari langkah nomer 2), klik kanan pada ruang kosong, pilih Open in Terminal, akan muncul Terminal
  4. Masuk sebagai root, ketikkan di teminal sh ./install.sh
  5. Jendela installer SEO PowerSuite akan muncul. Klik Next, dan Next ...sampai proses selesai
  6. Setelah selesai klik Finish
  7. Untuk menjalankan SEO Power Suite bisa dilakukan melalui Terminal dengan mengetikkan ranktracker, seospyglass, websiteauditor, linkassistant, atau buzzbundle (masing-masing command akan mengeksekusi aplikasi secara terpisah)
Jika Anda kurang jelas dengan penjelasan diatas, dan ingin melihat cara instal Power Suite dan cara menjalankan Power Suite di Linux bisa dilihat melalui vidio berikut ini :

Vidio Cara Instal dan Menjalankan Power Suite di Linux

1 komentar: