Review+Cara Install Crack Attack Game Linux Tetris Terbaik

SOCIALIZE IT ⇨
Review + Cara Install Crack Attack Game Linux Tetris Terbaik. Crack Attack adalah salah satu game Linux yang merupakan game tetris kategori brain game. Tampilannya sed

Crack Attack merupakan free OpenGL game for Linux and Windows yang dikembangkan dari super nintendo classic. Aplikasi game linux ini berbasis GUI, jika anda ingin game tetris console yang dimainkan dari Terminal cobalah gunakan BASTET.

Kebutuhan Aplikasi Crack Attack

- Sistem operasi Linux, Windows, atau Mac OS
- OpenGL
- 3D Graphics Hardware Support

Cara Instal Crack Attack Game Tetris Terbaik Linux

Karena Crack Attack sudah resmi masuk ke dalam repository Linux, maka untuk menginstalnya kita cukup mengetikkan perintah dasar Linux berikut ini :
sudo apt-get install crack-attack

Tombol Kontrol Keyboard Crack Attack

Anak panah : menggerakkan kursor ke atas bawah kiri kanan
Spasi : menukar balok pada kursos terseleksi
Enter : Menaikkan 1 baris tumpukan balok ke atas
P | p : Pause
Esc : Keluar arena permainan Crack Attack

Review+Cara Install Crack Attack Game Linux Tetris Terbaik crack attack linux games crack attack crack attack game crack attack cheats crack attack level 55 crack attack game free download crack attack level 43

Review+Cara Install Crack Attack Game Linux Tetris Terbaik

Secara perlahan-lahan, tumpukan blok akan tumbuh dari bawah, tugas kita adalah mencari pasangan balok yang mendatar agar terdapat 3 buah balok yang sama dalam sebuah baris yang sama. Dengan demikian balok tersebut akan terleiminasi dan anda mendapatkan point. Selain dengan cara yang mendatar, anda juga dapat mencarinya secara vertikal.

Sepanjang permainan tumpukan Anda blok perlahan akan tumbuh dari bawah, awalnya cukup lambat tapi selalu bertambah lebih cepat dan lebih cepat. Ketika tumpukan mencapai puncak itu akan berhenti dan Anda memiliki tujuh detik untuk menyelamatkan diri. Jika tidak maka anda akan game over pada detik ke-7 tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar