Review Audacious Music Player Seperti Winamp di Linux

SOCIALIZE IT ⇨
Menginstal skin Winamp di Audacious, Review Audacious Music Player Seperti Winamp for Ubuntu Linux Mint --Perlu diperjelas bahwa sampai saat ini tidak ada versi Winamp untuk Linux. Akan tetapi anda dapat menggunakan Audacious dengan cita rasa Winamp, pasalnya skin Winamp dapat dipakai untuk skin Audacious. Mau tau caranya bagaimana ikuti bahasan Audacious music player Winamp like berikut ini.

Audacious adalah music player Linux yang sifatnya open source dengan keunggulan terletak pada penggunaan sumber daya yang kecil dan juga Audacious mampu menggunakan skin WinAmp. Alhasil Audacious tampilannya akan mirip Winamp karena menggunakan skin yang sama.

Skin adalah tema yang diibaratkan sebuah baju, nah jika ada dua orang memakai baju yang sama jika dilihat dari belakang maka akan sulit bagi kita untuk mengenalinya. Sama halnya Audacious sebagai music player Linux yang menggunakan skin Winamp.

Berikut ini adalah tampilan utama Audacious yang sudah dipasang skin WInamp. Mirip bukan?

audacious linux audacious linux mint audacious linux download audacious linux review audacious linux skins audacious linux audio audacious linux install audacious linux plugins audacious linux ubuntu audacious linux rpm linux audacious radio linux audacious midi linux audacious equalizer audacious arch linux audacious kali linux install audacious linux mint audacious scientific linux

Review Audacious Music Player Seperti Winamp Ubuntu Linux Mint

Audacious dapat diinstal di Ubuntu maupun Linux Mint dan juga turunan keduanya dengan mengetikkan di Terminal :
sudo apt-get install audacious
Jika sudah selesai instalasi (proses akan membutuhkan koneksi internet dan akan download paket dari repository sebesar 9 MB), jalankan Audacious dengan cara klik Start >> Sound & Video >> Audacious dan jendela utama Audacious polos tanpa skin adalah sebagai berikut :

audacious linux audacious linux mint audacious linux download audacious linux review audacious linux skins audacious linux audio audacious linux install audacious linux plugins audacious linux ubuntu audacious linux rpm linux audacious radio linux audacious midi linux audacious equalizer audacious arch linux audacious kali linux install audacious linux mint audacious scientific linux audacious puppy linux skins para audacious linux vine linux audacious

Cara Konfigurasi Audacious Terlihat Seperti Winamp

Untuk mendapatkan Audacious mirip Winamp, kita harus menginstal skin Winamp di Audacious caranya ikuti langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Download skin Winamp Standard, klik disini
  2. Ekstrak filenya sehingga terdapat folder bernama winamp_standar
  3. Buka file manager atau file explorer. Misalnya buka Nemo, masuk sebagai root (jika di Linux Mint klik kanan pada ruang kosong, pilih "Open as Root")
  4. Selanjutnya buka direktory /usr/share/audacious/Skins,
  5. Copy folder winamp_standar ke alamat folder diatas
  6. Setelah di copy, langsung buka Audaciousnya, Jika tampilan Standar langsung klik View >> Interface >> Winamp Classic Interface
  7. Klik kanan pada jendela Audacious, pilih View >> Interface Preferences
  8. Selanjutnya pilih skin yang bernama winamp_standar
  9. Selesai dan tampilannya akan sama sebagaimana gambar diatas.
  10. Jika cara konfigurasi tema skin Audacious kurang jelas silahkan ikuti Video Step by Step Cara Install Skin Winamp di Audacious Linux Mint / Ubuntu

1 komentar:

  1. Review Audacious Music Player Seperti Winamp Di Linux >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Review Audacious Music Player Seperti Winamp Di Linux >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Review Audacious Music Player Seperti Winamp Di Linux >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Lq

    BalasHapus