Cara Install PAPER Desktop THEME Linux Minimalis Keren

SOCIALIZE IT ⇨
Cara Install Paper Desktop Theme Linux Minimalis Keren --Paper Desktop Theme adalah sebuah theme desktop untuk Linux yang dikembangkan dari GTK3 desktop theme suite karena merupakan perpaduan theme linux yang dapat diinstal pada berbagai desktop environments dalam sebuah paket saja.

Paper theme linux didesain menggunakan konsep flat bershadow dan dengan gradien pada berbagaisisinya. Paper desktop theme untuk Linux ini adalah tema desktop yang simpel dan minimalis dan tentu saja keren dengan desain yang fresh..

Header yang berwarna pada theme Paper Linux ini memberikan style yang unik dan menarik karena konsepnya flat. Diharapkan Paper Linux desktop theme ini memberikan warna dan rasa baru dalam kancah desktop theme di Linux.


Cara Install Paper Desktop Theme Linux Minimalis Keren

Saat ini Paper Desktop Theme di Linux dapat diinstal melalui Terminal dengan menambahkan repository PPA dengan mengetikkan perintah :
sudo add-apt-repository ppa:snwh/pulp
sudo apt-get update
sudo apt-get install paper-icon-theme paper-gtk-theme

Tema Desktop Linux bernama Papaer The Paper ini masih dalam pengembangan sehingga memungkinkan untuk penggantian icon yang digunakan.

Berbagai distro Linux dapat menggunakan theme Paper ini seperti Unity, elementary OS Freya, Pantheon, dan juga GNOME Shell (Linux Mint)

Prasyarat Paper Desktop Theme

Paper theme memiliki prasyarat sebagai berikut agar dapat diinstal :
  • Paper Desktop Theme membutuhkan GTK3
  • Pengguna GTK2 membutuhkan library pixbuf engine gtk2-engine-pixbuf.
  • Desktops that make use of the GTK3 headerbars/client-side decorations will have the best experience (maaf Unity kurang didukung oleh theme ini).

0 komentar:

Posting Komentar