Cara Instal BASTET Game Tetris di Linux Mint / Ubuntu

SOCIALIZE IT ⇨
Tetris Linux Terminal. Cara Instal BASTET Game Tetris di Linux Mint / Ubuntu --Game tetris adalah game yang paling populer sepanjang sejarah yang termasuk jenis game asah otak. Tetris dibuat dengan sederhana yang terdiri dari susunan berbagai balok atau batu bata yang dapat berubah-ubah, membuat orang yang memainkan tetris ini akan selalu memutar otaknya untuk membuat balok/bata dapat disusun tanpa celah.

Aplikasi Game Tetris di Linux Mint / Ubuntu

Ada berbagai jenis game tetris di Linux mulai dari yang berbasis jendela window, dan juga ada yang berbasis Terminal. Beberapa jenis game tetris yang berbasis jendela adalah Kblocks, Ltris, Quadrapassel, dan GPE Tetris. Sedangkan yang berbasis terminal ada aplikasi tetris Bastet, Petris, Netris, dan Tint.

Cara Instal BASTET Game Tetris di Linux Mint / Ubuntu tetris linux tetris linux terminal tetris linux download tetris linux mint tetris linux beep tetris linux multiplayer linux tetris 3d not tetris linux tetris for linux ubuntu tetris c++ linux tetris puppy linux emacs tetris linux original tetris linux lockjaw tetris linux tetris attack linux tetris zone linux tetris friends linux tetris free download linux nand to tetris linux tetris arch linux ascii tetris linux

Cara Instal BASTET Game Tetris di Linux Mint / Ubuntu

Game Linux tetris bernama BASTET ini sudah dimasukkan ke dalam repository Linux sehingga untuk menginstalnya kita cukup mengetikkan perintah sebagai berikut :
sudo apt-get install bastet
Sedangkan cara membuka / menjalankan BASTET cukup mengetikkan perintah berikut di Terminal :
bastet

Review BASTET Game Tetris di Linux Mint / Ubuntu

Secara umum dilihat dari aplikasi yang berbasis Terminal, aplikasi ini sangat ringan digunakan dan tampilan game tetris di desain sederhana dan simpel. Untuk mengubah bentuk balok/bata gunakan anak panah ke atas, menggeser ke kiri atau ke kanan gunakan anak panah ke kiri atau kanan. Untuk mempercepat turun gunakan anak panah ke bawah. Game tetris Linux BASTET hanya menyediakan dua pilihan permainan yaitu level normal dan level sulit.

Cukup sederhana game BASTET ini, jika anda ingin tampilan GUI atau yang ada jedelanya, maka anda dapat menginstal Crack Attack Game Linux Terbaik Tetris

0 komentar:

Posting Komentar